Saturday, April 25, 2020

Service ac Manado


Service ac Manado Terpercaya

HAL – HAL PENTING YANG HARUS ANDA KETAHUI SEBELUM MEMBELI AC
AC (Air Conditioner) adalah mesin penyejuk udara, pendingin udara dan juga sebagai alat pengkondisi udara yang saat ini sangat banyak dibutuhkan oleh hampir setiap rumah, kantor atau gedung yang bertempat tinggal di daerah yang memiliki udara yang panas. Seiring dengan meningkatnya pengguna AC, perusahaan-perusahaan elektronik berlomba-lomba meluncurkan mesin Ac dengan berbagai merk dan berbagai fitur yang bertujuan untuk menarik perhatian konsumen. Namun, sebagai konsumen harus cerdas dalam memilih AC pastikan tetap memilih jual dan service AC terpercaya untuk dibeli agar mendapatkan mesin AC yang tepat sesuai kebutuhan dan juga nyaman dalam penggunaannya.

Berikut, kami akan memberikan hal-hal yang harus anda ketahui sebelum membeli AC

Mengetahui Ukuran Ruangan Untuk Menentukan Jenis Ukuran PK AC
PK atau singkatan dari Paard Kracht adalah ukuran yang dipakai untuk menyatakan besaran atau kemampuan AC untuk mendinginkan udara. Ukuran PK yang kecil akan membuat ruangan terasa kurang dingin jika ruangan tersebut cukup luas. Menentukan ukuran PK dapat didasarkan pada luasnya ukuran ruangan yang akan menggunakan Mesin AC. Anda dapat mengukur ruangan anda terlebih dahulu untuk menentukan jenis ukuran PK AC yang anda butuhkan.



Mengetahui Jenis-jenis AC
Mesin AC memiliki 3 tipe yaitu AC standar, AC low watt, dan AC inverter. AC standar yaitu AC yang masih memiliki fitur standar atau belum adanya inovasi. Sehingga penggunaan listrik menjadi tinggi. Sedangkan AC low watt sudah memiliki fitur untuk menghemat listrik karena AC ini memiliki cara kerja yang menjadikan daya listrik menjadi rendah. Selain itu ada AC tipe inverter, AC ini merupakan inovasi terbaru untuk tipe AC dikarenakan tipe AC ini dapat menghemat listrik dengan kemampuan memberikan kesejukan udara dengan cepat. Serta tipe AC inverter dapat menyesuaikan pergerakan suhu kembali pada suhu yang diinginkan, jika suhu diruangan meningkat beberapa derajat dari suhu yang ditentukan pengguna.



Mengetahui AC Yang Efisien Dalam Penggunaan Listrik
Jika anda membutuhkan AC yang selalu menyala pada ruangan anda, sangat effisien jika anda memilih tipe AC Low Watt karena dapat menghemat penggunaan listrik dirumah anda. Dan jika daya listrik dirumah anda pas-pasan akan sangat tepat juga jika anda memilih AC dengan tipe Low watt karena AC Low Watt memiliki daya yang rendah. Penting bagi anda mengetahui AC yang efisien untuk penggunaan listrik dirumah anda agar tidak boros biaya listrik.



Mengetahui Mengenai Fitur Tambahan
Berbagai macam merk AC memberikan fitur tambahan sebagai nilai kelebihan dari mesin AC. Ada beberapa fitur tambahan yang sangat berguna untuk anda pilih. Misalnya fitur pembersih udara dan penghilang bau tak sedap. Fitur tersebut akan memberikan kenyamanan untuk ruangan anda.



Beberapa hal diatas dapat menjadi pengetahuan bagi anda sebagai bahan pertimbangan anda sebelum membeli AC. Pastikan anda menjadi konsumen yang cerdas untuk membeli AC yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Bila perlu panggil jasa service AC terpercaya agar AC anda tetap aman dan nyaman digunakan.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.ME (k)
    add Whatshapp : +85515373217 x-)

    ReplyDelete